Menurut H.Abdillah Majid,SH MM Penerima Bantuan Bansos Kabupaten Bekasi 158.700 KK

Bekasi, (MR) – Bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi untuk masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19)  yang berasal dari usulan masing – masing Desa, disetiap Kecamatan, untuk Kabupaten Bekasi yang awalnya berjumlah 152000 KK sekarang berjumlah menjadi 158.700 KK, Itu sudah hasil dari validasi dengan program PKH, BPNT, Program Kementerian Sosial dan bantuan Presiden-RI, (10/05/2020).

Saat di wawancarai di ruang kerjanya oleh awak media H.Abdillah Majid Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi mengatakan,”Semuanya itu kita sanding data,sehingga tidak Double, sedangkan untuk pendistribusiannya ke masing masing Desa, bisa mengambil di masing masing titik, Sementara untuk pengambilan logistik di Bulog itu sendiri berada di Purwasari, Kodim dan Grand Mall Kota Bekasi,Sabtu,09/05/2020.
Sementara untuk masyarakat yang membutuhkan, biar cepat mendapatkan bantuan, agar melakukan penelusuran di Desa masing masing, karena sudah kita distribusikan, dalam hal ini kita juga bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa.”Paparnya.
Lanjut H.Abdillah Majid,Sedangkan untuk bantuan komoditi sembakonya terdiri dari sarden, mie instan, gula, minyak, kecap dan beras.
Sambungnya, Saya berharap mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bekasi semua yang terdaftar dalam usulan dapat terbagi dengan baik, tidak ada tumpang tindih untuk bantuannya, dan kita sama sama berdoa semoga Pandemi Corona ini segera berakhir.”Pungkasnya. (Bemo)

Loading

Related posts